PEMILOS SMPN 106 JAKARTA PERIODE 2023/2024

PEMILOS SMPN 106 JAKARTA PERIODE 2023/2024
19 October 2023 No Comments Informasi sekolah, Kesiswaan Anang Maruf

Dalam rangka memberikan pendidikan demokrasi melalui pengalaman praktis, maka untuk pemilihan ketua OSIS SMP Negeri 106 Jakarta periode 2023/2024 dilakukan dengan sistem pemungutan suara oleh seluruh warga sekolah secara langsung.

Pemilihan Ketua OSIS SMP Negeri 106 Jakarta dilaksanankan pada Rabu, 18 Oktober 2023, Tahapan-tahapan pemilihan Ketua OSIS dimulai dari pemilihan calon ketua OSIS yang dipilih dari peserta didik kelas VIII yang mempunyai kecakapan dan jiwa kepemimpinan. Para calon ketua OSIS menyampaikan visi dan misi untuk menjelaskan program-program kerja yang akan dilaksanakan dan dilakukan.

Pembina OSIS dan panitia pelaksanaan pemilihan ketua OSIS memastikan proses demokrasi di sekolah melalui pemilu ketua OSIS dilakukan secara (Langsung, Bebas, Rahasia, Jujur dan Adil).
Kegiatan pemilihan Ketua OSIS diharapkan bisa membekali siswa berupa karakter dan kecakapan untuk menjadi warga negara yang baik. Siswa menjadi tahu bagaimana prosedur pemilihan umum yang benar. Pemilihan ketua OSIS dilaksanakan dengan sebaik-baiknya, sportif dan bertanggung jawab serta tidak menimbulkan konflik setelah pelaksanaan pemilihan ketua OSIS.

Selamat Kepada Ananda Tsabita Amalia Rosyada dan Prananda Arya Ardiansyah yang terpilih sebagai Ketua dan Wakil ketua OSIS Periode 2023/2024 SMPN 106 Jakarta.

Sambutan Kepala Sekolah SMPN 106 Jakarta Bapak Maman Sulaeman, M.Pd
Kandidat 1 atas Nama Tsabita Amalia Rosyada dan Prananda Arya Ardiansyah
Kandidat 2 atas Nama Budi Ahmad Ghiffari dan Alexandra Taskia Pramita Laksana
Kandidat 3 atas Nama Khayyumi Putri Kusnoisa dan Naufal Yudha Risman
Moderator Debat Pemilos Bapak Angga Surya Putra, S.Pdi
Debat Pemilos Caketos dan Waketos SMPN 106 Jakarta
Tags
About The Author

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.