UPACARA MEMPERINGATI HARI GURU NASIONAL TAHUN 2022

UPACARA MEMPERINGATI HARI GURU NASIONAL TAHUN 2022
25 November 2022 No Comments Berita Pendidikan, Informasi sekolah Anang Maruf

Memperingati Hari Guru Nasional

    Hari Guru Nasional diperingati pada tanggal 25 November yang bertepatan dengan HUT PGRI yang ke -77 Tahun. Spesialnya dalam peringatan Hari Guru Nasional ini, para guru menjadi petugas upacara bendera. oiya dikarenakan sekolah SMPN 106 Jakarta dalam proses renovasi namun tidak mematahkan semangat dalam menjalankan Upacara Hari Guru Nasional ini, Allhamdulilah diberi tempat untuk menjalakan Upacara bersama di SDN Susukan 04 dan 05 Pagi.

    Sehabis Upacara Tim Staff Kesiswaan berserta Jajaran Guru lainnya mengadakan beberapa perlombaan, Tujuannya untuk memeriahkan dan mengingat jasa-jasa para guru. Karena Berkat jasa para guru juga, kita bisa mengenal jendela dunia melalui ilmu yang mereka ajarkan. Tidak heran, jika seorang guru sangat dimuliakan oleh para muridnya. Tidak hanya ilmu pengetahuan, terkadang guru juga dengan penuh rasa ikhlas memberikan kita pelajaran seputar kehidupan melalui petuah bijaknya.

    “Harapan kedepannya semoga kegiatan ini bisa meriah, bisa terlaksana lebih baik lagi dari pada yang sekarang, dan juga bisa memberikan motivasi untuk siswa-siswi yang ada di sekolah ini bahwa jasa guru itu pahlawan tanpa tanda jasa yang dimana guru memberikan ilmu kepada muridnya benar-benar ikhlas.

“Serentak Berinovasi Wujudkan Merdeka Belajar”

Tags
About The Author

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.